Monday, November 3, 2008

hari sial guru kejam

huaalaaah lama ga posting ya? ciee pada kangen nih yaaw(?) hueek jiji -.-

aduhh hari ini ga tau kenapa gue ga niat bgt sekolah, capek ngantuk dll dsb
ya udah tapi berhubung temen gue ultah jd gue masuk, hahaha oh iya sebelum lupa..

HAPPY BIRTHDAY YA DHIVAA anik!

okee lanjut cerita, jd pelajaran gue yang pertama tuh bahasa arab sama bahasa inggris.
nah pas pelajaran bahasa arab tuh ya kan kita disuruh tugas ngerjain apa gitu, trs tiba tiba bu nur'aini
nanya gini ke anak2

bu nur: "waktu itu siapa yang tidak mencatat catatan bahasa arab minggu lalu?"
satu kelas: "saya bu" (termasuk gue)

ternyata satu kelas kaga nyatet semua 0_0 jadinya kita semua disuruh ngerjain diluar, trs disuruh nyari catetan bahasa arab, dan itu mesti dikumpulin sebelom pelajaran bahasa arab abis. ya gue akhirnya ngumpulin cuma acak2an gtu ya-.-
pelajaran bahasa arab selese, trs pelajaran bahasa inggris.

pelajaran bahasa inggris tuh ga enak banget gara2 gurunya bu ucik yg cerewet bgt.
ya mungkin cerewet gara2 gue suka gangguin dia kali ya?
mana suka salah manggil nama orang lg -,-
ya pokoknya abis itu istirahat.

lanjut ke pelajaran agama, naah disini nih yaa..

kan kata pak khoerudin (guru agama) siapapun yang berisik bakal di lemparin pake penghapus papan tulis yang terbuat daru kayu. nah tapi tuh ada anak cowo masih berisik aja.
kan gue duduk dibelakang anak cowo itu, nah temen gue itu daritadi berisik kan, pak khoe udh siap2 aja mau ngelempar penghapus ke tuh anak.

swiiing....... (emang bunyinya gitu ya?)

eh tapi meleseet dan akhirnya ya kena......................................................................................gue -.-
untung ga kena badan cuma kena meja gue doang, ya tapi tetep aja
gue yang lg bengong, jelas aja kaget dilempar penghapus, hampir nangis coba (apasih lebay gila-,-) huehehehe.

trs ditta (temen sekelas) kan bilang gini
ditta: "ih bapak koo jahat bgt sih ga minta maaf?"
pak khoe: "iya biar benjol."

uhh kesel bgt daaah kirain gue mau mintaa maaf gtu malah bilang "biar benjol"
mana diketawain satu kelas lg ya-.- sabar bgt.

udaah bel pulang, gue ekskul basket ya, iya doong biar tinggi -.-"

pelatihnya datengnya telat, jd disuruh kordinasi dulu. tapi kita malah main main.
ya jelaslah balik2 pelatihnya malah marah hahaha.

akhirnya main dibagi kelompok gtu, pas main basket gue tuh ga semangat, ga dapet bola, trs tangan kecakar (ga tau siapa yg nyakar).

okee, latihan selese daan pulaaaang, pokoknya hari ini sial bangeeet, huhuuu -.-
semoga besok enggaa sial kyk ginii.

2 comments:

vania said...

eh tik bu ucik tuh kalo manggil nama orang bernada gitu jadi ada nadanya. stupit bgt deh ya

atika said...

haha iya tuh emang, dia juga suka lupa nama gue van haha