Saturday, December 6, 2008

facebook

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kesel ga sih kalo facebook lo tiba tiba ilang?

waktu hari selasa kemaren, kan gue lg ujian blok tuh ya, gue ga boleh main komputer kan, tapi pas itu gue malah main komputer, trs buka facebook dengan tujuan pengen main pet society, pas gue log in facebook kan, gue tungguin loadingnya lama gitu ya
selese loadingnya, eh malah tulisannya tuh gini...

Account Disabled

Your account has been disabled by an administrator. If you have any questions or concerns, you can visit our FAQ page here.


eh ini gue copy paste lohh saking keselnya (?)

nah loh gue kan kaget, gue kira kan gue salah password nya, gue coba lagi kan, tapi gue ulangin berkali kali tetep ga bisa juga. gue panik (ciee?) kan, nah terus dhiva tuh buka profile fb gue kan, pas dibuka katanya ga ada. gue tanya eza juga ga ada.
gue tambah kesel kaan, gue tanya yang lain kenapa bisa kyk gitu, katanya pada ga tau, kebanyakan tuh jawabnya kyk gini "ha? ko bisa sih tik? waah gue ga tau deh, baru denger gue"
apa baru gue doang yang facebooknya ilang? (sok tau) padahal kan gue baru bikin pet society aaaaaaah keseeeel ;(
berarti mau ga mau gue mesti bikin facebook baru lg dong? huaaa males, masih depresi (segitunya tik -.-) ada yang tau ga facebooknya knp bisa kyk gitu? cedihhh dehh -__-

jangan jangan ini karma karena gue main internet pas ujian blok? ohh noo

0 comments: