Saturday, May 23, 2009

Funny Friday

kemareeen kan udah mulai ujian blok ya, fisika sama geografi agak susah sih, tapi Alhamdullilah bisa ngerjain hauhaha. abis itu jam setengah 11 kita udah pulang, tapi gue baru dijemput jam 2an, sedangkan syifa dia, hmm males pulang-,-
daripada di sekolah cuma bengong, ngupil, bosen dan sebagainya, akhirnya kita memutuskan ke rumah ales deh. terus pas kita mau ke mobil ada dhiva, dia juga dijemputnya lama jadi kita ajak deh ke rumah ales.

sampe rumah alessss, kita ngobrol-ngobrol main gitar, bercanda, makan baksonya pak kumis,
eh enak looh baksonya, rasa kumis!(boong deng)
udah kenyang, terus kita ngobrol2 deh macem, syifa ke asikkan main game di hp gue, ales dengerin lagu, gue sama dhiva lagi ngobrolin david cook...

dhiva: "gue ga terlalu suka david cook"

tika:"ah david cook juga enak ko"

dhiva:"enak ya? tapi gue ga terlalu suka gimana gitu"

terus tiba tiba syifa nyamber

syifa:"iya tuh, gue punya lagunya"

dhiva:"ha? yang mana syif? billie jean?"

syifa:"bukan, tapi yang crush"

dhiva & tika:"ohhh.. he eh" (sambil mikir)

krriiik, diem dulu....
biasa dhiva lemot, gue juga sih, hahaha-_-

dhiva:"LOH?"

tika&dhiva:"HAHAHAHAHAHAHAHHAHA" (ngakak kegelian)

ales&syifa:"ihhh, kenapa sihhh? kok pada ketawa?"

ales:"hahahahha" (ales akhirnya ikutan ketawa juga, padahal ga tau apa apa-.-)

tika:"iya syif, kan tadi kita ngomonginnya david cook, lo malah nyambung david archuleta, hahahha"

syifa:"oh iya ya! hahaha"

terus ada lagi, pas jam 2an kan gue udah mau dijemput sama kaka gue...

dhiva:"tik lo pulang jam berapa?"

tika:"ga tau nih, tapi kakak gue udah mau jemput, palingan bentar lagi dhiv"

dhiva:"yaaaaaah, pulangnya ntar aja deh, bareng gue ajaa"

gue belom sempet jawab baru mangap, si syifa nyamber lagi

syifa:" bener nih dhiv?!" (kaget gitu)

ales:"syif kan yang diajak dhiva si tika, kok malah lo yang nyaut dah? hahahaha bego lu ah"

dhiva&tika:" iya, hahahahahahha"

terus ya udah deh gue sama syifa (terpaksa, ga deng) pulang bareng dhiva dianterin hahaha.
tapi asik gitu deh, ketawa terus sampe kita semua pusiing, tapi emang kemaren pada gila semua apalagi si syifaromalam hahahahha

udah ah mau belajar b. ind. wish me luck ya guys! :D

0 comments: