Saturday, December 27, 2008

behel

weheey lama ga posting yaaa, abis\nya sbuk ngurusin gigi sih ye, ckck
finally yaa, akhirnya gue pake behel -.-

yaa tadinya dulu gue mikir, knp orang orang pengen bgt pake behel? bukannya sakit ya? ga penting juga, huahaha. contohnya kaka kaka gue dll pengen banget pake behel.

eh tapi ujung ujungnya gue malah pake behel -_-
karena disuruh dokter, ya udah gue ikutin.
hari pertama dicetak dulu kan giginya, trs hari kedua baru deh pake behel tapi yg kawatnya tipis dulu. kata dokternya biar ga sakit, bisa beradaptasi(ciielah)
nah trs gue kan yang dicabut mesti 3 ye, pertama kali cabut tuh gue nangis -,- abis sakit bgt sumpah ahha tp yg kedua kalinya gue ga nangis, kuuul kaan(?) gue juga bingung knp kemaren gue nangis.

nah udah deh sekarang udah selese cabut cabutannya. yipii!

terus entah kenapa ya akhir akhir ini gur jd terobsesi gtu sama twilight, padahal pertamanya biasa biasa aja. gue jadi beli novel novelnya. trs kan gue pengennya twilight yg cover film tp dicari dimana mana tuh kaga ada, busyeet.

kemaren ini pas lg jalan jalan di grand indo, kaka gue, ka nisa nelfon pim kan ya, nanya novel twilight yg cover film ada apa engga. kira kira percakapannya kayak gini:

kaka: " mba twilight edisi cover film ada ga ya di pim?"
mba mba pim: "bentar ya dek, diliat dulu"

pas lg nunggu gue sama kaka gue udah deg degan gtu dah -.-
eh terus tiba tiba mata kaka gue melotot (serem gitu gue sempet kaget sebentar haha)
katanya ada!

gue:"pesen 2 ka, satu lg buat temenku!"
kaka:"mba bisa pesen 2, nanti saya ambil"
mba mba: "oh iya bisa dek, masih banyak ko"

gue pertamanya heran, tumben bgt masih banyak novelnya, tp gapapalah.

dan blablabla, gue males lanjutin huehehe.
gue udah seneng bgt tuh akhirnya ada yee! trs minta ijin nyokap buat ke pim kan. kata nyokap boleh, tapi abis dari grand indo huahuahua, nah terus gue sms vanny, gue nawarin mau nitip apa engga, si vanny langsung napsu gtu dah sms nya dia pengen bgt hahaha yaudah kan udah gue pesen 2 ya. nah selese sms vanny, kaka gue ditelefon sama mba mba td........

mba mba:" dek, maaf ya, ternyata saya salah liat. twilight ternyata yg biasa bukan cover film"
kaka: "yaaah, ga ada ya mba? oh yaudah deh gapapa"

gue langsung marah, kesel2 sendiri gtu. kecewaaaa
abis mba mbanya nipu ah keseel jdnya beli yg biasa deh yaa, malu bgt gue sama si vanny gue udah bilang ada, tp ternyata ga ada bukunya hhhhhhhhhhhh -_____-"


1 comments:

vania said...

ahahahahahahah iya tikk gue udah napsu gt habis cape nyarinya ahahahaha taunya ga ada dasar mba2 gramed matanya. susah bgt nyari nya yaga tik? kata mas2 nya sih udah ga dicetak lg hhhhh