Monday, January 5, 2009

back to school

heeey everybody!! happy new year 2009!! ya gue tau gue telat ngucapinnya -.-

maaf ya kawan kawan abis jarang ol hehehe.

ga kerasa ya sekarang udah masuk sekolah aja, ckck liburannya sebentar banget. harusnya liburnya diperpanjang biar asik, tapi gue kasian deh sama orang orang yang masuknya jam setengah 7, wahaha sabar ya untung DD kaga, hahaha.

tadi kan udah masuk sekolah ya, masuk masuk tuh langsung belajar, pulang jam 3, dikasih pr, semuanya kembali lagi seperti awal, banyak pr lg pokoknya -,- kesel banget ih, kirain mau santai santai dulu, ternyata engga. pulang skelah gue ke dokter gigi dulu kan ganti kawat(ciee?)

trs pulang sampe rumah, gue mandi, pas udah selese udah pake baju, tiba tiba ada yang jatoh dari kepala gue, gue kira itu cicak jatoh kan, gue langsung teriak teriak keluar kamar mandi. pas gue liat lagi ternyata itu hanya.................................................

kulit jeruk -_____________-

kulit jeruknya itu dilempar dari ventilasi kamar mandi, gue curiga sama ade gue, jadi gue samperin kan ade gue

tika: "rifqi kamu yang ngelempar ini ya ke kamar mandi tadi?" (sambil megang kuliat jeruk)
rifqi: "iya ka, emang knp?" sok polos gitu dah
tika: "ihhh, kan ada tempat sampah tau buangnya jangan di kamar mandi, udah tau aku lagi mandi"

pas itu gue langsung pergi sambil ngelempar kulit jeruknya ke rifqi huahahaha, pengen banget rasanya masukin semua kulit jeruk ke mulutnya, tapi ga mungkinlah -.- huahaha gimana pun juga itu adek gue hehehe. besok sekolah lg deh ya, hmmm.

eh ini gue ga tau dah kenapa tulisannya pada gede2 gini, padahal duah diedit berapa kali, ntar deh ya besok gue coba edit lg hehe.

3 comments:

vania said...

ahahah kulit jeruk jangan2 lo masih kebayang permen uler yang td lg tik

atika! said...

siaal, jangan bahas itu lg -.- huhu

vania said...

tika love permen uler