Tuesday, February 3, 2009

go home

udah lama banget ngit ngut ya ga posting -_- (selalu deh ya)

ya abisnnya, baru keluar dari rumah sakit, gara2 db nyamuk sialan oh sialan. engga juga deng keluarnya udah dari sabtu kemaren haha. seminggu lebih di rumah sakit bosen bgt hueee, kerjaannya cuma bangun, makan, tidur, pipis, kesakitan, menderitaaa -__- udah gitu sekarang gue jadi pikun, yang gue inget pasti suntikan, infus sama muka2 suster di rs, eh ada tuh suster cowo yang mukanya kyk psikopat( wahaha psikopat, jahat abis) di film apa gitu, gue ngeliatnya rada takut deh.
udah gitu gue sekarang belom boleh sekolah, mesti istirahat dulu, tapi besok udah boleh masuk sihh, horeeee! kangen temen-temen! tapi tuh ya yang bikin malesnya, kan dari minggu lalu sampe sekarang ujian praktek sama ujian blok, ya dan gue ga masuk seminggu lebih, susulan bejibun nanti, uuuughh sabar bgt. masuk2 langsung ulangan, hhhhh.
tapi gue kasian deh sama ade gue, gue keluar dari rumah sakit, barusan tadi aja, malah sekarang ade gue yg masuk rs gara2 db juga. get well soon ya rifqi! sabar banget nyokap gue ngurusinnya. sekarang sebel bgt ih sama nyamuk gara2 itu, dendam hahaha. kaki gue merah2 gitu, tanda trombosit mau naik, gue ngeliatnya takut, abis kayak orang sakit campak -,-
udah dulu ya i'm want to study study huhuhu malang.

0 comments: