Thursday, April 23, 2009

bahasa sunda

eeeeh gue keseeel banget deh sama guru bahasa sunda tuh namanya bu siapa td lupa namanya, ya udah
bu sulin (sunda nyebelin) aja ya.

tadi di sekolah, 1 jam pelajaran diganti buat belajar bahasa sunda. nah kelas 8a dan 8b digabung belajarnya. terus kan gue masuk kelas bahasa sunda kan, gue duduk deket vanny sama kania. kita disuruh ngerjain kayak soal gitu, tapi pake bahasa sunda. si ibu sulin itu lg bagiin soalnya kan, kita semua nunggu sambil pada ribut gitu.

sambil nunggu gue, vanny, kania pada main tip-x punya vanny yang udah rusak gitu kan, isi tip-xnya sampe keliatan gitu. kita ber-3 pokoknya main tuh tip-x
. dan pas gue liat tangan gue, tangan gue itu penuh dengan tip-x. gue spontan teriak keras keras(sinting)

tika:"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!"

tiba tiba si ibu sulin itu nengok dan bilang
bu sulin:"eeeeeeeeh! siapa itu yang teriak teriak?! ini tuh di kelas, norak sekali kayak orang barbar saja, dasar otis!"

-..-
mantap


langsung deh anak anak cewe yang duduk di belakang gue pada ketawa semua. agak memalukan gitu ya gue.

gimana gue ga kesel sama dia, dikatain otis(autis) lg, orang barbar pula. mau tau ga barbar tu apa? barbar tuh kata vanny artinya manusia di jaman batu kayak flinstone gitu. emang si sulin kira gue orang purba apa?! hiiii males bgt, dia aja sana. mana suaranya dia cempreng banget. sabaaar tiks.

vanny juga tadi dimarahin sama bu sulin gara2 vanny tuh nanya nanya terus ke dia. emang si sulin sulin ahahha. ah udah deh segini aja, mau nyalin catetan bio livi dulu, see you! :P

0 comments: