Tuesday, April 21, 2009

mana dimana?

hey, do you think my blog is too colourful? hhh whatever.

hari ini tika, ifa, vanny, muti main ke rumah ales karena hari ini pulangnya cepet huahaha.
berhubung rumah ales di PLN (deket sama sekolah)abis sholat dzuhur kita langsung berangkat dari sekolah jalan kaki. tapi tuh ya tadi siang tuh panas bgt gilaa. terus tiba-tiba mobilnya dhiva lewat, didalemnya ada dhiva, karin, amel, kania

mobil dhiva: "yaaah masih jaman naik mobil? wooo hahahaha"
tika, ifa: "wooo apa luu sirik aja tabupis, bulu dada hahha"

terus mobil dhiva jalan lg deh pergi, terus gue inget dhiva kan kalo pulang lewat PLN.
eh tapi pas gue mau manggil, mobilnya udah jalan -__-
terus mobilnya davita, kiky, ajeng, fara lewat mereka juga manggil, dadaah2 gitu deh, pas mobil mereka mau jalan gue teriak

T: " WOOOOOII!!! IKUT DOOOONGG, PANAASSS NIIIIHHH! huahaha"

dan tiba tiba mobil davita berhenti, kan gue kaget maksud gue kan bercanda eh tapi malah beneran huahaha, lucky us-..-

kiky: "kalo mau ikut dibelakang aja ya" (sambil buka bagasi gitu) PERHATIAN= mobil kijang innova

yaudah akhirnya gue sama yang lain masuk kan dibagasinya davita gitu.
kursi tengah ada davita, ajeng, farah, ales. dan di bagasi tuh ada gue, kiky, ifa, vanny , muti. itu bagasi sempit banget yaampun ditambah lagi dengan muti(maaf muuut) sempiiitt hhhhhhh. udah mobil jalan kan.

nah kalo keluar dari dd ke rumah ales tuh tinggal belok kiri kan ya, tapi supirnya davita tuh malah luruus bukannya belok kiri. nah gue ifa dan semuanya yang mau ke rumah ales pada panik

semuanya:" AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!"

tika:"eh eh mana nih dimana?
mana dimana nih?! gilaa nyasar! kita salah nebeng" (panik, ga santai, emang)

di mobil teriak teriak gitu deh rusuh banget, kyk ada yang mau melahirkan aja(?)

ales: "ini dimana? balik-balik, puter baaalik"
davita:"mau nganter ade gue les duluu, deket kok"
ales, tika: "..."
abis itu kita dianterin balik ke rumah ales deh, makasih ya davitaaa:)
terus di rumah ales main main gitu deh, kita makan nasi goreng bikinan bibi ijah (namanya ngasal) hehehe. eh tapi bi ijah baik banget loh,suka nangkepin kecoa kalo gue mau ke toilet, soalnya kamar mandi ales tuh kadang suka ada kecoa gitu deh.


0 comments: