Thursday, April 16, 2009

happyyy thursday

hello! :D eh eh hari ini seru banget deh hahaha, ga tau kenapa lupa

oh iya td pas pelajaran pak asep (komputer) kan disuruh bikin blog, tp pake blogspot. nah kan gue udah punya, ya jd gue santai aja males bikin lg. tapiiiiiiii....... pas lama gitu ya gue mikir lg, kan mls bgt kalo blog yg ini tuh dibaca sama guru, jadinya gue bikin lg khusus buat pelajaran komputer aja. bikin blog lg tuh mls bgt, mana kata gurunya mesti e-mailnya pake gmail, gue tuh emang dari awal ga suka pake gmail karena ga enak, ribet!@$%#@ maksa sih pak asep-_- tp palingan blog yang itu ga gue urus ckck. abis itu suruh bikin posting gitu, gue tulis aja isi postingnya tentang anak2 8b tp yg ceweee hahaha.

eh iya dd mau bikin pentas amal, baksos loh hari minggu ada gita gutawa sama band alumni dll seruu deeeh. terus gue pas itu main angklung, yeah! jadinya sekarang lg sibuk latihan angklung gitu(soksibuk) lagunya laskar pelangi hahaha. dateeeng ya ya ya biar ramee. hehehe udah dulu ah, nti lg postingnya. byebyebye

2 comments:

vania said...

Tikkkk kok layout blognya bisa digantiiii gimana caranya?

atika! said...

di pyzam van hahaha